4rbung blog's adalah web blog yang berisi artikel tutorial, free download software dan lagu, chord gitar dan info-info menarik yang ada di dunia

Introduce Myself | Ngenalno Awake

Introduce Myself | Ngenalno Awake


Oke, Sesuai Judul artikel kali ini yaitu Introduce Myself | Ngenalno Awake. Tau artinya gak sob ?? haha. Kalau Introduce Myself tau kan ?? nah kalau Ngenalno Awake ??. Ngenalno Awake artinya sama dengan memperkenalkan diri. Oke, Sesuai Judul artikel kali ini yaitu Introduce Myself | Ngenalno Awake. Tau artinya gak sob ?? haha. Kalau Introduce Myself tau kan ?? nah kalau Ngenalno Awake ??. Ngenalno Awake artinya sama dengan memperkenalkan diri. 

Oke, nama saya Miftahul Huda berdomisili di Sidoarjo tepatnya di Kec.Waru. Sekolah masih kelas 3 dan tahun 2014 ini insyallah lulus (amin). Saya sebagai author alias admin di 4rbung blog's.

Menjadi seorang blogger adalah hal yang tak pernah terpikirkan dalam benak saya. Sebab, saya kenal dunia blogging karena teman saya. Sebelumnya saya tak tau dengan blog, apa itu blog, caranya bagaimana, itu buat apa dan lain-lain, pertanyaan itu semua muncul dalam pikiran. Lama kemudian saya kok merasa nyaman dengan dunia blogging dan mulailah saya menjajal dunia blogging. Saya mulai menjajal dunia blogging antara mulai tahun 2011 dan 2012 an (kalau tak salah). 
Oke, Sesuai Judul artikel kali ini yaitu Introduce Myself | Ngenalno Awake. Tau artinya gak sob ?? haha. Kalau Introduce Myself tau kan ?? nah kalau Ngenalno Awake ??. Ngenalno Awake artinya sama dengan memperkenalkan diri.
Singkat cerita, saya mulai mempraktekan ilmu-ilmu dan refrensi yang saya kumpulkan. Nah saya buat blog pertama saya yaitu 4rbung Blog's tepat pada tanggal 7 Januari 2012. 4rbung (arbung) yang berarti Arek Bungur, karena saya tinggal di desa bungurasih. Mulailah saya oprek ini oprek itu tanya sana tanya sini sampai saya mendapatkan teknik yang mungkin bisa saya gunakan untuk membangun sebuah blog maupun website agar menjadi sebuah blog yang mempunyai traffik dan rating yang tinggi

Sampai detik ini pun saya masih belajar sana belajar sini dan dapat diartikan masih junior dalam dunia blogging. Untuk mencari refrensi dan ilmu blogging, saya pun bergabung dalam komunitas blogger ini itu dan join groupnya di sosial media dan sering kali saya sering kopdar bersama-sama dengan member komunitas lainnya.

Dalam menjajal dunia blogging dalam kurun waktu 2 tahun, saya mendapatkan banyak pengalaman, banyak informasi-informasi seputar blogging dan lain-lain. Tetapi yang belum saya dapatkan dalam menjajal dunia blogging ini adalah belum bisa me-monetize blog dengan hasil yang maksimal alias belum pernah cair (hehe). Tapi doakan sajalah bisa terwujud keinginan tersebut.

Gak terasa, saya bercerita kesana-kemari dan akhirnya pun tangan saya capek untuk ngetik sebanyak ini (hehe). Tapi saya merasa senang dan gembira karena saya dapat berbagi cerita sedikit mengenai diri saya kepada anda. Mungkin bisa membuat dan menambah semangat anda dalam memperdalam dunia blogging. 

Ohya sampai lupa. Jika anda ingin kenal dengan saya, anda dapat menghubungi saya lewat Email (hudasang123@gmail.com), Facebook (https://facebook.com/anehuda), Twitter (@anehuda). 

Oke, terima kasih telah membaca artikel yang membahas dan mengulas sedikit atau seperseratus tentang saya. Salam Blogger Indonesia. Wassalam.




0 komentar:

Posting Komentar

## Terima kasih, anda telah membaca artikel pada blog ini ...
## Jangan lupa untuk meninggalkan komentar setelah membaca artikel ...
## Karena dengan komentar anda blog ini akan semakin maju di dunia internet ...

Introduce Myself | Ngenalno Awake