4rbung blog's adalah web blog yang berisi artikel tutorial, free download software dan lagu, chord gitar dan info-info menarik yang ada di dunia

Ternyata ada Kakek Facebooker Tertua di Dunia nih !!

Facebook memang memiliki pengguna dari berbagai usia. Namun siapa sangka, nenek berusia 101 tahun ini telah dinobatkan menjadi Facebooker tertua. Ia pun menemui Mark Zuckerberg.

Nenek tersebut bernama Florence Detlor berasal dari Menlo Park, Amerika Serikat. Ia juga menjadi wanita tertua yang pernah datang ke markas Facebook menemui COO Sheryl Sandberg dan Mark Zuckerberg.

"Saat merasa terhormat menemui Florence Detlor sebagai pengguna Facebook tertua yang berusia 101 tahun. Terimakasih telah mengunjungi kami, Florence" tulis Sandberg melalui akun Facebooknya.

Nenek berusia satu abad itu tercatat telah menjadi warga Facebook sejak 3 tahun lalu, Agustus 2009 tepatnya. Dalam profil singkatnya ia mengaku lulusan Occidental College pada tahun 1932.

Seperti dikutip detikINET dari mashable selasa ini, foto Detlor yang dinobatkan sebagai wanita tertua pengguna Facebook pun mendapat ribuan 'jempol'.




0 komentar:

Posting Komentar

## Terima kasih, anda telah membaca artikel pada blog ini ...
## Jangan lupa untuk meninggalkan komentar setelah membaca artikel ...
## Karena dengan komentar anda blog ini akan semakin maju di dunia internet ...

Ternyata ada Kakek Facebooker Tertua di Dunia nih !!