4rbung blog's adalah web blog yang berisi artikel tutorial, free download software dan lagu, chord gitar dan info-info menarik yang ada di dunia

Penumpang di Pulogadung Mulai Membludak

KOMPAS - Tujuh hari menjelang Idul Fitri, arus mudik di Terminal Bus Pulogadung, Jakarta Timur, mulai meningkat. Sejak pukul 7.00 hingga 13.00 siang ini, jumlah penumpang telah mencapai 1.751 orang yang diangkut 70 bus.
"Peningkatan penumpang mulai terasa sejak Sabtu (11/8) malam dan berlanjut hingga hari ini," kata Kepala Terminal Pulogadung M Nur, Minggu (12/8/2012).
Sebagai gambaran, pada hari biasa, bus yang berangkat dari terminal hanya berkisar 40 unit per hari dengan total penumpang rata-rata 400 orang.
M Nur mengatakan, pemudik yang berangkat hari ini merupakan pemudik jarak jauh, seperti ke kota-kota di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Diperkirakan, puncak angkutan mudik di Pulogadung terjadi pada H-3 Idul Fitri.
Di Terminal Pulogadung, mulai hari ini telah dioperasikan empat posko induk, yakni posko pelayanan kesehatan, keamanan, pemeriksaan kelaikan kendaraan, dan pemeriksaan urine para sopir.




0 komentar:

Posting Komentar

## Terima kasih, anda telah membaca artikel pada blog ini ...
## Jangan lupa untuk meninggalkan komentar setelah membaca artikel ...
## Karena dengan komentar anda blog ini akan semakin maju di dunia internet ...

Penumpang di Pulogadung Mulai Membludak