4rbung blog's adalah web blog yang berisi artikel tutorial, free download software dan lagu, chord gitar dan info-info menarik yang ada di dunia

Waw, Merah Putih akan Dikibarkan di Akuarium Sea World

Sea World Indonesia akan memberikan tontonan menarik untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Sejumlah penyelam akan melakukan pengibaran bendera Merah Putih di dalam akuarium hiu Sea World, Jakarta, tepat 17 Agustus nanti.

Kabarnya, para penyelam itu sebagian merupakan artis ibu kota. Namun, pihak Sea World masih merahasiakan identitas para penyelam tersebut.

"Kita akan mengibarkan bendera di aquarium hiu. Yang mengibarkan masih dirahasiakan, suprise. Bisa saja artis," kata Direktur Sea World Indonesia Sony W. Widjanarko, saat memberikan sambutan di acara buka puasa bersama di Sea World, Ancol, Jakarta, Jum'at (10 /8).

Selain itu, lanjut Sony, menyambut libur HUT RI dan Idul Fitri 1433 Hijriyah, Sea World Indonesia telah menyiapkan beberapa acara hiburan khusus. "Bermain sepeda dalam air, juga jugling bola di dalam air," terangnya.

Jadi, tak perlu ragu lagi bawa anak atau kerabat Anda ke Sea World Indonesia. Selain bermain, anak juga akan mendapatkan ilmu pendidikan.




0 komentar:

Posting Komentar

## Terima kasih, anda telah membaca artikel pada blog ini ...
## Jangan lupa untuk meninggalkan komentar setelah membaca artikel ...
## Karena dengan komentar anda blog ini akan semakin maju di dunia internet ...

Waw, Merah Putih akan Dikibarkan di Akuarium Sea World