4rbung blog's adalah web blog yang berisi artikel tutorial, free download software dan lagu, chord gitar dan info-info menarik yang ada di dunia

Pada Musim Depan, ISL diisi 20 club

PT Liga Indonesia mengumumkan, Indonesia Super League (ISL) musim kompetisi 2012-2013 kemungkinan besar akan diisi 20 klub. Penambahan dua klub dari musim lalu untuk mengakomodasi rencana masuknya Semen Padang dan Persijap Jepara. Akan tetapi, keputusan final mengenai jumlah pasti peserta klub ISL musim 2012-2013 akan ditentukan pada 30 Oktober 2012.
Selain itu, tiga tim Divisi Utama yang musim lalu promosi ke ISL bisa saja dicoret jika tak memenuhi standar PT Liga Indonesia. "Yang paling utama bagi kami adalah persoalan infrastruktur seperti stadion, tempat latihan, dan tempat-tempat pendukung lain seperti kantor. Tapi, yang mudah dilihat adalah stadion. Kalau tidak memenuhi kriteria, tentu takkan lolos. Kami sendiri akan menetapkan klub peserta ISL musim 2012-2013 pada 30 Oktober 2012," ungkap CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, Kamis (27/9/2012) malam.
"Jika ada tempat kosong, itu bukan hak Persiba Bantul seperti yang dikabarkan sebelumnya. Slot itu akan menjadi hak dari tim Divisi Utama yang sebelumnya gagal promosi, tapi lolos verifikasi. Misalnya, PSIM Yogyakarta, Persebaya Surabaya, PSBK Blitar, dan PS Sumbawa Barat," lanjutnya.
"Sebenarnya, klub dari IPL bisa masuk, tapi tak bisa masuk begitu saja. Kami punya tiga kriteria dan akan terus perhatikan," pungkasnya.




0 komentar:

Posting Komentar

## Terima kasih, anda telah membaca artikel pada blog ini ...
## Jangan lupa untuk meninggalkan komentar setelah membaca artikel ...
## Karena dengan komentar anda blog ini akan semakin maju di dunia internet ...

Pada Musim Depan, ISL diisi 20 club