4rbung blog's adalah web blog yang berisi artikel tutorial, free download software dan lagu, chord gitar dan info-info menarik yang ada di dunia

Tahun Depan, Liverpool Mungkin ke Indonesia

Salah satu klub terbesar Inggris, Liverpool, sudah mempertimbangkan akan datang ke Indonesia pada pertengahan 2013.
Hal itu dinyatakan Marc Davies, Liverpool FC Sponsorship Manager. Sebagai basis fans terbesar, Indonesia dinilai memiliki nilai berharga yang mungkin bisa membuat "The Reds" melirik Indonesia.
Liverpool sendiri masih mempertimbangkan pilihan negara yang akan dikunjunginya dalam tur musim panas tahun depan.
"Kami selaku sponsor Liverpool sudah mengajukan Indonesia sebagai tujuan tur pramusim 2013. Kami melihat, Indonesia memiliki fans Liverpool yang begitu besar. Kini, kita tinggal berharap Liverpool memilih Indonesia tahun depan," ungkap Davies di Menara Standard Chartered, Jakarta, Jumat (28/9/2012).
"Kesempatan Liverpool ke Indonesia cukup besar. Liverpool sadar, Indonesia adalah fans terbanyak di laman Facebook resmi Liverpool. Jadi, geliat dan dukungan para Liverpudlian di Indonesia bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Liverpool," lanjut Davies.
Pihak klub belum memberikan konfirmasi mengenai tujuan tur pramusim 2013. Menurut Davies, kepastian lokasi kunjungan Liverpool akan dipastikan pada awal tahun depan.




0 komentar:

Posting Komentar

## Terima kasih, anda telah membaca artikel pada blog ini ...
## Jangan lupa untuk meninggalkan komentar setelah membaca artikel ...
## Karena dengan komentar anda blog ini akan semakin maju di dunia internet ...

Tahun Depan, Liverpool Mungkin ke Indonesia